Thursday 16 February 2017

Christi Colondam Rilis Single Maaf Cintamu Di Aku

Sahabat terbaik dalam hidup ini adalah hadirnya orang-orang yang tulus, ikhlas dan terlibat secara langsung dalam setiap langkah, kata dan nafas kita. Bagaimana kalo soal cinta terbaik? Boleh dong minimal cintanya tulus. Atau paling tidak komunikasinya tak putus. Dan menjalin hubungan gak menyinggung selalu soal fulus. Karena cinta itu datangnya dari hati, maka semua yang melintas hanya bicara rasa. Peran rasa dalam hati yang begitu besar, ketika semuanya berseberangan, sah-sah saja jika akhirnya memilih untuk terpisah dalam ruang dan waktu.

Narasi di atas bukan sekedar intro pembuka saja. Bisa dibilang ada korelasi makna yang sama dengan kandungan cerita di lagu barunya solois cantik, Christi Colondam. Sebuah single manis yang diberi judul Maaf Cintamu Di Aku ini menjadi cerita baru yang diusung oleh mantan jawara acara ajang pencarian bakat ini.

“Lagu ini bercerita tentang sebuah perasaan seseorang yang tetap kuat dengan pendiriannya untuk tidak mau diajak kembali lagi oleh kekasihnya yang dulu atau pernah menjadi bagian dari masa lalunya,” papar sang produser sekaligus konseptor lagu ini, Ade Nurulianto.

Christi Colondam tak sendiri dalam menghadirkan single ini. Ada sejumlah musisi hebat dibalik lagu ini. Diantaranya ada Ari Aru (Tulus) yang menghadirkan unsur drum akustik. Kemudian kendali instrumen gitar dipercayakan kepada Tohpati, dan Ade (Govinda) sebagai music arranger. Lalu proses mixing dan masteringnya dipoles oleh musisi bertangan dingin asal Yogyakarta, Ferry EFKA. Sebuah harmoni yang epic melihat keterlibatan mereka.

Dengan kemampuan vokal yang sangat baik dan prima, Christi Colondam menghadirkan lagu ini menjadi sebuah output musikal yang dramatis dan terdengar emosional. Menjadi menyempurna harmonisasi yang diracik oleh sederetan musisi andal di atas.

“Aku merasakan bahwa ini soal prinsip dalam menjalin hubungan. Karena dulu pernah meninggalkan dan melukai perasaan aku, pada akhirnya hanya prinsip yang bisa aku sampaikan. Maaf cintamu di aku, sayangmu di aku, bergantung di aku, padahal jelas waktu itu cintaku di kamu, tapi itu dulu,” ungkap Christi.

Christi Colondam pun berharap melalui lagu barunya yang bernuansa pop urban  ini, bisa mendapatkan reaksi yang baik dan positif bagi penikmat musik di Indonesia, yang belakangan ini bisa menerima banyak jenis musik indah di negeri ini. Maaf Cintamu Di Aku merupakan metamorfosa dari lagu hits Christi sebelumnya yaitu “Menaklukkan Hatiku” dan “Itu Aku”.

0 comments:

Post a Comment