Tuesday 15 November 2016

Akhirnya RIMAR Rilis Single "Cinta dan Pesona"


Rimar, belum banyak yang tahu nama pendatang baru satu ini. Namun kemampuan olah vokalnya patut mendapat acungan jempol, penampilannya di ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta membuat kagum audience yang menyaksikan acara tersebut. Setelah tereliminasi oleh juri di tangan coach Kaka (red, slank) tak menyulutkan semangat Rimar untuk terus meraih cita-citanya. Hobi menyanyi ditekuni oleh Rimar sejak kecil, tak sedikit bakat yg dimiliki remaja asal Ternate ini, antara lain balet, karate dan piano. Tentunya menyanyi tetap menjadi hobi utamanya, terbukti Rimar pernah menjadi juara nasional solo vocal hingga berkesempatan ikut dalam pertukaran pelajar di Singapura dan ikut dalam ajang “Be Our Rock & Pop Soul” di Vietnam untuk mewakili Indonesia. Berkat dokumentasi video dalam ajang di Vietnam itulah yang akhirnya membuat Rimar di undang untuk ikut dalam ajang pencarian bakat salah satu TV nasional.

Lagu “Cinta dan Pesona” merupakan karya tangan dingin seorang penulis lagu dan arranger ternama, Alam Urbach yang khusus diciptakan untuk Rimar. Melalui beberapa diskusi dan workshop untuk menyesuaikan karakter vokal whistling Rimar hingga kemampuan dan teknik vokalnya yang khas menjadi rumus tersendiri bagi Alam untuk menciptakan lagu “Cinta dan Pesona”. Alam menjelaskan konsep lagu “Cinta dan Pesona” ini merupakan pengingat tentang jalur dasar musik (basic route of music) bernuansa 90’s yang di balut musik modern dengan beat yang lebih menghentak, harapannya agar Rimar dapat lebih berenergik dan atraktif pada saat di atas panggung. “Good luck Rimar, semoga dengan bakat yang kamu miliki, yang tidak dimiliki oleh semua orang bisa menjadi warna baru industri musik tanah air dan semoga banyak yang suka” tutup Alam Urbach.

Rimar dan label OMP memiliki harapan besar agar single ini dapat menjadi warna baru musik tanah air dan diterima oleh masyarakat luas dari Sabang hingga ke Merauke. Tentunya ini semua tidak lepas dari peran serta rekan-rekan media elektronik Radio, TV lokal dan nasional, media cetak maupun online di seluruh Indonesia. ( OMP )




Image and video hosting by TinyPic

0 comments:

Post a Comment