Sunday 28 August 2016

The Sign rilis Single dengan tema pop romantis "Cinta Sejati"

The Sign adalah band pendatang baru beraliran pop-rock-alternative dari Jakarta, Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2010 dan mulai dikenal lewat hits single-nya "Aku Disini".  The Sign juga dikenal dengan lirik dan musik yang sederhana dengan kemasan sound yang moderen. 

Awal terbentuknya The Sign beranggotakan Lia (Vocal), Luciano (Guitar) dan Edi Tobing (Drums), dan seiring perjalanannya, pada tahun 2013 The Sign akhirnya berubah formasi menjadi: Monic (Vocal), Kristin (Vocal / Guitar), Cizi (Lead Guitar) dan Edi Tobing (Drums). Dengan formasi yang baru ini, The Sign membuka babak baru sebagai band yang mempunyai dua penyanyi wanita.
Setelah sukses dengan single “Imaji” yang dirilis Agustus 2015 lalu, kini The Sign merilis single baru yang diberi judul “Cinta Sejati”. 

“Single dengan tema pop romantis ini bercerita tentang seorang wanita yang sudah mendapatkan tambatan hatinya dan dia sangat berbunga-bunga karena lelaki itu adalah lelaki idaman yg dia impikan selama ini. Tetapi di satu momen mereka harus berpisah sementara karena jarak. Pasangan itu akhirnya LDR, setiap hari mereka berkomunikasi jarak jauh dan mereka mengucap janji untuk jadi pasangan setia hingga nanti indah pada waktunya.” Kata para personil The Sign ketika ditanya tentang arti lirik lagu “Cinta Sejati”.

Semoga masyarakat Indonesia khususnya “SIGNERS INDONESIA” (sebutan untuk penggemar The Sign) bisa menerima dan suka dengan karya terbaru The Sign.

0 comments:

Post a Comment