Sunday 28 August 2016

Karina Salim Imaji Sunyi Original Soundtrack dari film “SALAWAKU”.

Kamala Films bekerjasama dengan KotakNada Production mempersembahkan Karina Salim – Imaji Sunyi Original Soundtrack dari film “SALAWAKU”.
Film Salawaku merupakan Sebuahfilm Nasional pertama yang mengambil lokasi shooting diPulau Seram Bagian Barat, dibintangi oleh aktris dan aktor tanah air, diantaranya :  Karina Salim, Raihaanun, J Flow, Shafira umm dan Elko Kastanya.

Film ini akan menambah warna dalam persfektif film Indonesia yang saat ini sedang mulai digemari. Film Salawaku mengangkat tentang konflik batin yang sering kita alami ketika kita harus terpisah dari keluarga kita, digambarkan di film ini, Raihannun dan Elko yang berperan sebagai kakak beradik harus terpisah karena konflik batin yang terjadi. Disisi lain kita akan mengenal karakter Karina Salim sebagai seorang wanita yang memiliki tekad baru setelah melihat perjuangan hidup yang dialami oleh Elko.
Dan untuk Karina Salim sendiri wanita cantik ini lahir di Jakarta, 24 Agustus 1991; umur 24 tahun) adalah seorang aktris dan balerina Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan melaluipementasan Onrop! Musikal karya sutradara Joko Anwar ditahun 2010. Sebelum bermain Film Salawaku karina banyak bermain di beberapa judul Film salah satunya “What They Don’t Talk About When They Talk About Love” Film ini yg membawa nama karina semakin di akui di dunia perfilman.

Dalam Film Salawaku Karina berperan sebagai Saras,seorang gadis kota yang sedang berusaha mengubur patah hatinya dan memilih berlibur di Maluku. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang anak bernama Salawaku (Elko Kastanya) dan memulai petualangannya  di pulau pulau yang ada di pulau Seram Bagian Barat.
Kamala Film & KotakNada Production berharap, semoga dengan hadirnya Original Soundtrack ini dapat memberikan nilai positif untuk kemajuan musik dan perfilman Indonesia.

0 comments:

Post a Comment