Saturday 14 May 2016

TIKET kembali merilis single terbarunya MASIH ADA AKU.

Setelahmerilissingle terakhirnya Tertusuk Hatiku di bulan September 2015, kini TIKET kembali merilis single terbarunya MASIH ADA AKU. Lagu ciptaan Opet Alatasiniberceritatentangkisahcintaseoranglaki-lakikepadaseorangwanita yang sedangsakithatiditinggalkekasihnya. Sang laki-lakimendambakancinta sang wanitadanberjanjiakanmencintai sang wanitalebihbaikdaripadamantankekasihnya.
Ada yang berubahdari single TIKET kali ini. Dalam mengaransemen lagu iniTIKET bereksperimen dengan menggunakan drum loop tanpa kontribusi drummer sama sekali. IniadalahpertamakalinyadilakukansepanjangsejarahTIKET.PerubahanlainnyaadapadaformasipersonilTIKET yang kembalimenjadi 4 orang sekaliguspertamakalinyaTIKETmemilikiseorangKeyboardistdenganhadirnyaKiki Akbarsebagaipersonilbaru. Kiki sebenarnyabukan orang asingbagiTIKETkarenasebelumnya Kiki merupakanAdditional Keyboardist TIKETselama 2 tahunini.
Melalui title single MASIH ADA AKUini, TIKET (yang lahirpadatanggal 20 Mei 2000) sekaligusinginmenegaskaneksistensidankonsistensinya di IndustriMusik Indonesia di usianya yang genap 16 Tahunpadabulan Mei ini.
DemikianPress Releaseini kami sampaikankepadaseluruhMusic Director Radio danwartawan media cetak/TV/online seluruh Indonesia yang kami hormati, semoga singleterbaru kami bisaditerimadandinikmatiseluruhpencintaMusik Indonesia. ( AKAR MUSIK )

0 comments:

Post a Comment