Saturday 14 May 2016

Finalis Asia Bagus Martadinata Rilis Single “AKU MASIH DISINI”

Martadinata seorang penyanyi yang lahir di Padang tanggal 14 Februari 1982. Terjun menjadi seorang penyanyi sejak usia 6 tahun dengan mengikuti berbagai ajang lomba menyanyi dan juga mengikuti sanggar dan perkumpulan bernyanyi di berbagai tempat. Pada tahun 1998 iamen jadi finalis dalam ajang ASIA BAGUS di Singapore, sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia. Pada tahun itu pula mulai berkumpul bersama ke 4 orang temannya dan kemudian membentuk Grup Acapella PENTABOYZ.Mulai dar isaat itu, ia mengembangkan karir bernyanyi nya bersama Pentaboyz hingga berkesempatan menjadi finalis pada ajang Internasional “The Golden Stag International song Festival” di Rumania.

SebagaiseorangpenyanyiMartadinatainginselalumengembangkankaryanyadibidangmusik. Kali iniIamencobauntukberkaryasebagaiseorangpenyanyi solo danmengeluarkansebuah single yang berjudul “AKU MASIH DISINI”.

Lagu “AKU MASIH DISINI” dibuatolehmusisimudaasalkotaPaluyaituDanny VDK. Laguinibertemakancinta yang menceritakantentangseorangcowo yang pernahmenyakitihatipasangannyadancowoituberusahameyakinkanpasangannyauntuktidakpernahsedihdanmenyesaliakan yang sudahterjadikemarenhari. 

Cowotersebutberusahamemberikeyakinanbahwaiaakanselaluadauntukpasangannyaitudansemuaakanbaik – baiksaja. Tidakusahmendengarkanomongan orang lain agar hatinyatidaksemakinterluka. Hapussaja air mata, marigenggamtangankuuntukmelangkahkedepanmenujubahagia.( akar musik ) 

0 comments:

Post a Comment