Thursday 5 May 2016

ISHAN SHARGA Rilis Single pertamanya "Saat Semua Tanpamu"


Namanya Ishan Shargapria yang selalu mencintai music dalam hidupnya inilahir di Sumatera, 09 Oktober 1989.Dalam keseharian diabiasa dipanggil dengan nama panggilan Ihsan. Tapi dalam dunia music dia lebih dikenal dengan ISHAN SHARGA.Kenapa Sharga karena sharga adalah inspirasi seorang Ishan dalam bermusik dan sharga ini merupakan nama dari putra kebanggaanIshan.
KegemaraanIshandalambermusiksejakmasihdibangkusekolah.Dari hanyamendengarkanberbagaialiran music sampaiakhirnyaIhsanmasukmenjadisalahsatusiswa di sebuahInstitusiMusik di Jakarta.Dan sejaksaatitu pula Ihsanmulaimembuatlagusendiri.Yang bermuladalamdirinyasendirisampaitentangperjalananhidup yang Ihsanlalui.IshanmenganggapInspirasiterbaiknyadalammembuatlaguadalahKeluarga.
Dan sebagianbesarlaguituberisikantentangkerinduanperjalanhidupdancintakepadaseorangwanita.Yang taklainadalahIstriIhsan. Merekamelaluisemuaperjalandenganwaktu yang tidaksebentar.Dan semuaperjalananinimembuatinspirasiIhsansemakinbertambah.
Dan salahsatulaguterbaiksayaadalahlaguSaatSemuaTanpamu, SebelumnyalaguinidiberiIhsanjudulgemericikrindu yang menikam.KarenasewaktuIhsanmenciptakanlaguini.Ihsanlagiterpisahjauhdansangatmerindukanpasanganhidupnya.Laguinimengusung genre Pop Rock yang disatukandenganliriklagu yang akanmembuatpendengarikutmasukkedalamlaguini.
RecordinglaguiniIhsanselesaikan di studio 88 Cibuburdan Studio Legend RCM.Dan pembuatan video klipnyajugadi studio legend RCMmilikmusisiterkenal yang taklainadalahAhmad Dhani.
Laguinimerupakansimbolkerinduan yang mendalamkepadaseseorang yang terpisahdalamwaktu yang lama danakhirnyabisaberkumpulbersama - samakembali.
Dan Ihsanpersembahkanlaguiniuntukmasyarakat Indonesia danSemogalaguinibias menjadiinspirasipositifbagiparapendengardanpenyukamusik di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment