Tuesday 3 May 2016

ADISTA Rilis single “Le Jodoh” dalam Bahasa Palu

Denting piano dan cengkok melayu sang vokalis, Resar membuka lagu syahdu nan galau berbahasa Palu. Tembang tersebut bertajuk Le Jodoh. Sebuah single yang baru saja dirilis band bernama ADISTA, asal Kayumalue-Palu Utara, Sulawesi Tengah.

Sebuah kebanggaan tersendiri Resar (vokal) bersama Akbar (gitar) bisa membawakan lagu berbahasa Palu, kota kelahiran mereka dengan warna musik melayu yang dekat dengan masyarkat. “Banyak yang tidak percaya diri membawakan lagu populer dengan bahasa daerah sendiri. Kami coba untuk suarakan bahasa daerah kami dengan warna pop melayu dan kami bangga dengan ini,” kata Resar. 


Le Jodoh merupakan single terbaru Adista diciptakan Resar yang menggambarkan suasana seorang pria sangat galau. Layaknya laut seakan menjadi muara untuk menumpahkan emosi kesedihan. “Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan pacarnya karena perjodohan orang tua dengan pria lain,” papar Resar.

Semoga “Le Jodoh” dari ADISTA dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air, terutama Palu, Sulawesi Tengah dan menjadi playlist di radio-radio seluruh Indonesia.( PRO AKTIF )

0 comments:

Post a Comment