Sunday 1 May 2016

Frontxside Rilis Album edisi Terbatas

Sebelumnya kami bersykur atas segala Kemudahan dan Restu yang telah di berikan Allah SWT kepada kami. Alhamdulliah tepat pada hari Sabtu tanggal 30 April 2016 pada pukul 00 : 30 Single United As One telah kami rilis di akun Reverbnation kami Frontxside dan tepat di hari ini pula kami merilis dalam bentuk fisik yang hanya di rilis 30 keping dalam memperingati record store day di salah satu toko musik di makassar Musick bus.Dalam proses pembuatan lagu ini di arrange pada bulan februari 2015 melengkapi lagu lagu frontxside yg sudah ada untuk album kedua nantinya. Proses  awal track lagu ini di mulai pada bulan september 2015 untuk proses guide yang di susun oleh mr ipin dalie dan pada bulan desember 2015 untuk pertama kali masuk tracking di studio loejoe dimana kami harus menyewa amply gitar dan bass  di 52 music untuk melengkapi kebutuhan tracking . operator engineer tracking kami percayakan kepada mr sonny untuk mengawal kami selama proses tracking dan selanjutnya kami percayakan kepada mr oscar loejoe untuk mengemas lagu ini di proses mixsing dan mastering.

Setelah melalui proses belajar dan menerima setiap masukan dan kritikan Banyak perubahan karakter di lagu ini di banding dengan lagu lagu kami di album EP kami baik dari sound gitar ,drum, dan bass terutama pada vocal mr indhar yang kami coba berikan suntikan baru untuk menendang gendang telinga lebih dalam lagi. 
Harapan kami dengan rilisnya single ini bisa memberikan warna baru dan semangat baru mewakili kota kami makassar yang berada di timur indonesia untuk bisa masuk dalam deretan musisi musisi nasional maupun internasional.
Sedikit bocoran single kami united as one ini dalam waktu dekat ini akan kami rilis dalam bentuk video clip proses pengerjaannya sekarang sudah 60%  kita doakan semoga tidak ada halangan dan semua team di berikan berkah  kesehatan. 

0 comments:

Post a Comment