Wednesday 27 April 2016

lagu TheOvertunes " Selamanya" akhirnya jadi theme song TheFabulousUdin

Kehadiran album repackage TheOvertunes berjudul “SELAMANYA+” mendapat sambutan hangat dari para penggemar band ini yang menamakan diri Tunist. Album ini adalah perpanjangan dari debut album mereka “SELAMANYA” yang hingga kini telah meraih sertifikasi multiplatinum status untuk kesuksesan penjualan fisik dan digital.



Naiknya pamor dari album SELAMANYA+, salah satunya adalah berkat hit singlenya yang berjudul Cinta Adalah, yang memberikan warna berbeda dari lagu-lagu TheOvertunes sebelumnya. Lagu Cinta Adalah diciptakan oleh Alam Urbach, yang diproduseri oleh musisi handal Stephan Santoso. Lagu  ini easy listening, melodinya riang, serta membawa pesan yang positif tentang makna cinta yang mudah dinikmati oleh segala usia.



Dalam tempo cepat, lagu ini mendapat tempat di pecinta musik dan menjadi lagu yang banyak diputar di radio. Kepopuleran lagu ini menarik Rumah Produksi Starvision untuk menjadikannya sebagai theme song dari film terbaru rilisan mereka berjudul ‘TheFabulousUdin’ yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sebagai informasi, kerja sama dengan Starvision ini bukan pertama kali. Sebelumnya Mikha, Mada dan Reuben mengisi theme song untuk film Ngenest.



Film TheFabulousUdin bercerita tentang kepolosan, kecerdasan dan romantisme remaja-remaja tanggung. Udin dan kawan-kawannya mengajari kita banyak hal tentang hidup dari sudut pandang mereka. Bahwasanya, tidak ada yang lebih besar melampaui kekuasaan Tuhan, di mana bagi kebanyakan orang, terkadang hal terbesar di dunia ini adalah masalah mereka.



Video Cinta Adalah dibuat dengan seting Pantai Cikembang, Cimaja Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Video klipnya besutan sutradara Herdanius Larobu dan Adit HS. Latar belakang pantai yang cerah, santai menjadi background sempurna atas video ini. TheOvertunes juga tampil santai dan kasual, bermain musik di pinggir pantai.( sony music ) 




0 comments:

Post a Comment