Sunday 1 May 2016

Delondri Rilis Single dengan judul “ALIFAH”


Ali Rahman (vocal) dan Rino Janurio (gitar) adalah  dua sahabat yang bertemu dalam sebuah jasa binatu (laundry). Di sela-sela waktu mereka bekerja di binatu mereka sering menghibur diri dengan bermain musik dengan warna pop melayu. Dari latar belakang itulah tercetus nama Delondri. Suatu hari Ali mengantarkan pakaian yang sudah di cuci ke rumah pelanggannya yang ternyata adalah seorang produser musik bernama Irwan Simanjuntak. Perbincangan singkat yang terjadi saat antar pakaian laundry akhirnya mengemukakan informasi bahwa Ali dan Rino adalah musisi dan mempunyai banyak karya sendiri berupa lagu-lagu, dan setelah perbincangan lebih lanjut, sang produser tertarik untuk mengasah dan menaungi talenta mereka. Single pertama berhasil dirilis mereka melalui salah satu perusahaan rekaman multinasional, yang walau mendapatkan respons positif, karena satu dan lain hal, tidak dilanjutkan lagi.

Lembaran baru kini terbuka. Single terbaru Delondri dengan judul “ALIFAH” siap di rilis melalui rumah mereka yang baru, label Halo Entertainment Indonesia (HEI). Lagu terbaru dari Delondri ini bercerita tentang sepasang kekasih yang berpisah hanya karna status sosial yg berbeda. Dibalut dengan produksi musik apik dan juga santun nya para artis yg tergabung didalam Delondri, kami sangat yakin bahwa lagu ini dapat disukai para pendengar, pekerja, dan pemerhati musik Indonesia. Khususnya pencinta genre Pop Melayu Santri.
Kami berharap Single ini dapat memberikan warna yang berbeda terutama untuk aliran musik pop melayu di Indonesia, dan Delondri mendapatkan tempat istimewa di hati para pencinta musik di Indonesia.( Halo Entertainment Indonesia )

0 comments:

Post a Comment