Sunday 1 May 2016

Alfian kini kembali dengan single teranyarnya “Atas Nama Cinta”

Alfian Kadang, satu nama dari sedret  solois pendatang baru yang cukup medapat perhatian setalah di tahun 2011 di daulat oleh Beny Panjaitan (Panbers) untuk re-cycle single-single hits  Panbers dan sekaligus memproduseri album yang bertajuk “This Is My Time Sings Panbers”. Dan langkah besar Alfian dalam karir solo nya pun diteruskan degan meluncurkan single pertama nya berjudul “Cukup Kamu” (2014) yang mendapat apresiasi menggembirakan dan juga menghiasi tangga lagu beberapa chart radio tanah air. 
Berbeda dengan single debut  nya “Cukup kamu” yang bertema romantis dengan menyuguhkan pop mid tempo, Alfian kini kembali dengan single teranyarnya “Atas Nama Cinta”  menghadirkan tema dan mood yang berbeda,  lirik yang lirih gambaran kekecewaan yang mendalam atas penghianatan cinta, dibalut  dengan aransemen slow tempo yang menyayat dari dominasi bunyi denting piano dan sentuhan string nan elegan dan di bungkus oleh karakter vokal dan penjiwaan yang maksimal dari Alfian menghasilkan lagu yang mewakili perasaan mereka yang susah untuk move-on.
“Atas Nama Cinta” di ciptakan dan di arransmen langsung oleh Kohar Kahler, dan di  single ini Alfian di bantu oleh Meltho (Pasto) sebagai vocal director yang sukses “mengawinkan" karakter vokal Alfian dengan kebutuhan lagu ini. 

Dunia tarik suara adalah Passion bagi Alfian, untuk menunjang karir profesional nya pria asal Makasar ini juga pernah bergabung dengan sekolah musik EMS (Elfa Secioria Music School). Dan dengan single terbarunya ini adalah bukti nyata eksistensi nya di dunia tarik suara, seraya berharap single ini dapat diterima dan mendapat apresiasi dari masyarakat pecinta musik tanah air.
Intinya dari single ke 2 ini "atas nama Cinta",  di lagu ini menceritakan perjalanan kisah cinta yg pernah dialami, kemudian diaplikasikan ke dalam sebuah lagu. Intinya kita tahu bahwa dlm setiap hubungan pasti ada masalah, tp disini sy brjuang untuk memperbaiki pribadi yg baik untuk hubungan kami. Tapi ketika kami sama" sudah komit, ternyata dia malah ninggalin dan langsung menjalin hubungan dan menikah dgn yg lain. Walaupun sudah disakitin, tp hati ini masih tetap ingin bertemu. ( AK Management )

0 comments:

Post a Comment