Monday 18 April 2016

Dudy Oris Rilis Single ke 3 " Aku Jatuh Cinta "

Dipertengahan April 2016 ini, Dudy Oris (ex Vocalist Yovie & Nuno) merilis single solo ke 3 nya Aku Yang Jatuh Cinta. Lagu ini sangat special, karena ciptaan Yovie Widianto. Untuk musiknya dibantu sama Irwan Simanjuntak. Penasaran seperti apa lagunya? Silahkan banget di review.
Setelah memantapkan diri untuk bersolo karir dan lepas dari Yovie & Nuno yang membesarkan namanya, kini Dudy Oris kembali merilis single ke 3 (tiga) terbarunya, Aku Yang Jatuh Cinta ciptaan Yovie Widianto. Tahun 2012, Dudy Oris merilis single solo pertamanya Laksana Surgaku karya Krishna Balagita. Kemudian di tahun 2015, Dudy Oris merilis lagu duetnya dengan penyanyi baru Risky Dilaga, Rindukan Senyumanmu. Dan di tahun yang sama (2015) Dudy Oris kembali merilis single solo keduanya Kuharus, lagu ballad karya Krishna Balagita.Nah, seperti apakah single terbarunya Dudy Oris di tahun 2016 ini?

Tahukah dirimu….Tahukah hatimu…
Berulang kuketuk aku mencintamu
Tapi dirimu tak pernah sadari
Aku….yang jatuh cinta

Itu Reff dari lagu Aku Yang Jatuh Cinta, lagu yang menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk bisa mendapatkan cintanya, tapi seperti bertepuk sebelah tangan.Lirik yang sederhana tapi ‘kena’ menjadi ciri khasnya Yovie Widianto. Ditambah warna vocal Dudy Oris yang (juga) sangat khas seakan membawa kita ke masa lalu, masa dimana mereka bekerjasama dalam satu band.
Untuk musik, Irwan Simanjuntak yang akrab dipanggil Opung ini, dipercaya untuk menggarap arransemen lagu Aku Yang Jatuh Cinta ini.

“Sebagai penyanyi pasti punya mimpi. Saya pengin punya lagu entah berupa single, album, atau karya yang dari saya sendiri," katanya.
Semoga single ketiga Dudy Oris - Aku Yang Jatuh Cinta ini bisa mewarnai Industri Musik Indonesia dan bikin teman-teman radio/media juga jatuh cinta dengan single ini…( Navindra_Ent)

0 comments:

Post a Comment