Saturday 16 April 2016

‘CINTA SETENGAH HATI’ dari LAANINO HUSINA

Perempuan Asal kota kembang Bandung 18 Oktober 1992 dibesarkan di Kadungora (Garut), seorangMahasiswiFakultasHukum di Universitas MpuTantular-Jakarta dan Mahasiswi non aktif di FakultasIlmuKomunikasi di UniversitasPakuan-Bogor.
dengannamalengkap HusinaNadhielaOctavilanieinginTerjunkembalididunia industry musik Indonesia yang sebelumnyasempatditahun 2015 telahmengeluarkan single laguberjudul BUKAN CINTA yang dirilisolehsebuah Label bernama E Music.

Ditahun 2016 initepatnyadibulan April iniHusinaNadhielaOctavilanieyang sekarangmerubahnamanyadidunia industry music inidenganmenggunakannama LAANINO HUSINA inginkembalimengeluarkan single lagunya yang berjudulCINTA SETENGAH HATI yang kali inibekerjasamadengan BP MUSIC INDONESIA sebagai Label dan  Publishingsertabergabungkedalam management dariAfieErterprise.

Single laguiniadalahciptaandariLAANINO HUSINA denganjudul‘CINTA SETENGAH HATI’ Berkisahtentangsebuahpercintaan yang di balutkisahperselingkuhan di dalamnya.Tentangseorangwanita yang relamenjadikekasihdarilaki-laki yang telahmempunyaikekasihsebelumnya.Walaupunwanitainimenyadaridiahanyamenerimacintasetengahhatidarikekasihnya, tapidia enjoy danmenjalanihubunganitutanpabebandanharapanlebih.

Lagu ‘CINTA SETENGAH HATI’ sedikitmengembalikankitapadamusik era awaltahun 2000-an, dimanaalunanaransemenmusiknuansa pop riangmenjadibalutan sound yang bisamengimbangikarakter vocal saya. Lirik yang sederhana, melodimusik yang easy listening membuatlaguinigampang di hapal, sertaalunanBiolariang yang kentalmenjadisalahsatucirikhasdalamlaguini. 


Dalam proses produksilagudanaransemenmusiklagu ‘CINTA SETENGAH HATI’inisaya di bantu jugaolehAfieTeguhselakuprodusersayadanadabeberapatemanmusisisayadariGrup Band Dadali yang jugaturutandilmembantusayadalam proses penggarapanlagu CINTA SETENGAH HATI ini.

Harapansaya di single lagukedua CINTA SETENGAH HATI INI bisamemberikankontribusi yang baik di Industrimusik Indonesia.Semogalagu CINTA SETENGAH HATI inibisa di terimadenganbaikolehmasyarakat Indonesia, menjadilagu yang di sukaiolehpenikmatmusik di Indonesia dantidaklupasayasampaikandalam Press Release inibahwa single keduainisekaligussebagai 'hadiah' untukpara fans saya yang menyebutdirinya LAANINOMATE, yang telahsetiamenungguselamahampir 3 tahununtuksayakembalikeduniamusikdanmenghasilkan single baru.

TerimakasihjugakepadasemuaLaaninoMate di seluruh Indonesia yang senantiasamendukungsaya, memberikansemangatdanmengapresiasipositifkarirmusiksaya.

Terimakasih yang sebesar-besarnyajugadarisayauntukkawan-kawan Radio, Pers media cetakdan online atasapresiasidanpartisipasisertabantuansekecilapapundalamhal promo Lagu CINTA SETENGAH HATI ini

0 comments:

Post a Comment