Monday 14 November 2016

Pentolan 7 ICON Mezty Mez Rilis Single “Cinta Akan Bertahan”

Meistika Senichaksana atau yang popular dengan nama Mezty Mez, adalah seorang wanita yang multi talenta. Selain bernyanyi, Mezty juga piawai dalam berakting, menulis buku dan juga tak diragukan keahliannya sebagai seorang disc jockey atau DJ. 
Wanita kelahiran Bandung, 22 April 1989 ini memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang DJ dan kemudian bergabung ke dalam girl group 7 Icons. Mezty juga bersolo karir dan juga merilis buku pertamanya yang berjudul ‘Hai Luka’ pada tahun 2014. Sambutan positif banyak berdatangan, dan Mezty pun merilis buku keduanya ‘Sesaat di Keabadian’ pada tahun 2015.

Di bulan Oktober tahun 2016 ini, Mezty merilis single baru yang berjudul “Cinta Akan Bertahan”. Lagu pop-ballad ini merupakan lagu ciptaan Mario Kacang, salah satu composer Indonesia ternama yang juga tergabung dalam grup 3 Composers. Lagu dengan lirik romantisme ini bercerita tentang hubungan asmara yang kurang menyenangkan. Cobaan dan godaan yang datang, serta air mata dan kepedihan selalu mewarnai perjalanan cinta. Tetapi selama masih ada cinta, semua problema pasti akan bisa dilewati, karena cinta akan menjadi satu jawaban atas semua permasalahan itu.

Lagu ini akan dirilis perdana pada 26 Oktober 2016 dan akan dinyanyikan pertama kalinya oleh Mezty di Dahsyat RCTI. Dan juga sebagai satu kesatuan dari single ini, Mezty akan merilis buku ketiganya bulan November mendatang. Single “Cinta Akan Bertahan” juga telah tersedia versi digital-nya di iTunes. 

0 comments:

Post a Comment