Tuesday 15 November 2016

KALIMAYA Bertanspormasi nama jadi ABAD21 Dan merilis single "Disaat Aku Menyayanginya"

Abad 21 band adalah kelompok musik band yang terbentuk pada pada  tanggal 21 Desember 2014 di kota Bogor. Abad 21 terdiri dari Iqdam Dammy sebagai vokal, Dicky Pranata posisi keyboard dan Robby penggebuk Drum. 

Nama Abad 21 di ambil dari hitungan jaman yang dipercaya bangsa Romawi sebagai jaman milenium yang berarti jaman maju dan pembaharuan dunia. Dari Filosofi tersebut,  Abad 21 berharap bisa maju dan memberikan sesuatu yang baru di dunia musik. 

Hadir dengan single “Di Saat Aku menyanyanginya” ciptaan Abad 21 dengan konsep musik bergenre “Pop Melayu” menjadikan lagu ini sebagai awal persembahan Abad 21 untuk menginjakan kakinya di blantika industri musik Tanah Air.

Lagu ”Di Saat Aku Menyanyanginya” bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, namun tanpa sebab kekasihnya memuntuskan untuk pergi dari hidupnya yang menyebabkan dirinya sangat kehilangan. Tapi meski demikian dia tetap berharap untuk bisa kembali bersatu dengan kekasihnya yang telah pergi, karena cinta yang sangat besar, ia tetap tegar dan tetap berjuang demi mendapatkan cintanya kembali.

Abad 21 yang terdiri dari tiga orang personil ini tetap bermain dengan konsep band dengan melibatkan para aditional untuk bagian gitar dan juga lainnya.

Harapan kami semoga dengan single perdana yang kami rilis ini “Di Saat Aku Menyanyangimu” dapat di terima oleh seluruh masyarakat dan dunia serta mampu mewarnai musik Indonesia. 

Dan tentunya dengan nama besar NAGASWARA Abad 21 akan mengikuti jejak kesuksesan band2 yang berada dalam payung NAGASWARA seperti KERISPATIH, WALI, Zivilia, The Dance Company, dll. ( NAGASWARA )





Image and video hosting by TinyPic

0 comments:

Post a Comment