Sunday 28 August 2016

Niar Prianita berkolaborasi dengan Bemby Noor merilis single terbarunya Alasan Mendua.

Jakarta, 22 Agustus 2016 – Cantik dan penuh talenta sepertinya melekat pada wanita asli papua yang akrab disapa Niar ini. Hijrah dari asalnya dengan bermodal talenta yang dimilikinya. Kini Niar dikenal sebagai pemain sinetron, penyanyi, dan host sejumlah acara. Hobi bermain instagramnya pun berbuah manis, dia memiliki banyak followers yang terpikat dengan postingan-postingan lucunya.

Tak hanya itu, untuk keseriusan menyanyinya Niar menggandeng komposer yang telah menghasilkan sejumlah hits bersama penyanyi-penyanyi ternama di Indonesia dengan karya-karyanya seperti Dia Dia Dia Afgan, Diam-diam suka Cherrybelle, Untuk Apa Maudy Ayunda dan masih banyak lagi. Bemby Noor juga menjadi member di grup vocal 3 Composer.

Alasan Mendua terpilih menjadi single terbaru Niar. Bemby mengaku khusus meramu lagu ini disesuaikan dengan karakter Niar. Lagu yang bercerita tentang tokoh yang menduakan cintanya. Namun pilihannya untuk mendua bukan tanpa alasan, dia mendua karena Dia merasa bahwa kekasihnya telah berubah dan menggantungkan cintanya. “Kisah yang rumit namun menarik untuk diangkat menjadi sebuah lagu, karena pasti mewakili banyak perasaan orang-orang disekitar kita, ujar Niar”.

Alasan mendua dikerjakan dengan apik oleh Bemby Noor dengan alunan tempo sedang, lirik yang simple membuat lagu ini ringan untuk didengar.

Alasan Mendua menjadi single terbaru Niar Prianita. Dengan harapan dapat disukai para penikmat musik tanah air.

0 comments:

Post a Comment