Monday 22 August 2016

Meivin Malelak Permata Baru Dari Timur

Industri musik tanah air sepertinya tak pernah kering untuk melahirkan bintang – bintang baru di bidang tarik suara. Hal ini ditandai dengan kehadiran Meivin Malelak dara kelahiran Kupang 2 Mei 1996 yang baru saja merilis debut single DIMANA CINTA. Lagu yang diciptakan dan ditata secara apik oleh musisi kawakan Chossy Pratama tersebut berhasil dibawakan secara elok oleh Meivin. lagu bernuansakan pop ini terdengar sangat ringan diterima kuping, cathchy, dan easy listening. Sementara liriknya yang mudah disenandungkan, telah menjadi prasyarat untuk menjadikan lagu ini popular.
“ Lagu ini terinspirasi dari cerita nyata Meivin, jadi kita sesuaikan antara lirik, musik dan karakter suara Meivin, Makanya lagu ini terdengar pas karena penjiwaan Meivin dalam membawakannya ”, Terang Chossy Pratama saat ditemui distudio rekamanya dibilangan Cempaka Putih.Sebagai debut pertama, Meivin tentu menyadari bahwa diperlukan kerja keras terus menerus untuk meningkatkan kualitas. Karena harus disadari kondisi industri musik tanah air yang cepat naik turun, membutuhkan sebuah konsistensi untuk dapat bertahan. Bermodalkan suara bagus dan khas ——laiknya penyanyi-penyanyi asal Indonesia Timur, telah menjadikan Meivin Malelak selangkah lebih maju Untuk Bisa bersaing Dalam Blantika Musik Tanah Air“ Saya masih harus banyak belajar untuk bisa melantunkan lagu lebih baik lagi, untuk itu jam terbang dan berkaca dari para senior menjadi acuan saya dalam menimba ilmu”, Ungkap jujur Meivin.Keberadaan orang – orang di belakang layar, juga tak kalah penting untuk mengatrol kesuksesan Meivin ke depan. Dengan menggandeng musisi sekaliber Chossy Pratama, kesuksesan menjadi keniscayaan bagi Meivin. Bernaung dibawah Tataliem Records, Meivin diprediksi akan menjadi peruntungan baru label tersebut. Dibarengi oleh executive produser, Marthin Malelak, yang selama ini dikenal sebagai enterpreuner, seperti telah menjadi jalan lapang bagi Meivin.Dan kehadiran anak pertama dari dua bersaudara pasangan Elias Bantaika dan Selfyana Elia Malelak,  tentu tidak hanya  akan semakin menambah daftar panjang solois wanita di blantika musik Indonesia, namun Meivin juga menjadi pengobat kerinduan akan kehadiran solois wanita baru dari timur. Maka tak berlebihan bilamana dia disematkan julukan PERMATA BARU DARI TIMUR.
“ Meivin bakal menjadi pengobat rindu lahirnya penyanyi dari Kupang dan saya akan mensupport penuh untuk keberhasilan Meivin menembus Blantika Musik Indonesia, ini bukan tanpa alasan karena memang Meivin sangat berkualitas ”, Pungkas Marthin Malelak

0 comments:

Post a Comment