Saturday 25 June 2016

sakti rilis lagu "Rindu Rembulan"

Kembali Royal Prima Musikindo (RPM) meluncurkan artis solois laki laki baru setelah sempat merelease Yana Julio. dengan beragamnya genre musik yang ada pada saat ini membuat  industri musik lebih lebar pasar dan pelakunya.Unsur melayu yang selama ini mempunyai posisi dalam industri kembali dilirik RPM dengan menggandeng sakti sebagai artisnya.

Lahir di jakarta dan berkeliling dari panggung ke panggung dengan konsep band, kini sakti memberanikan diri maju sebagai solois. kemampuan yang dimilikinya bukan hanya berolah vocal, memainkan gitarpun sakti sanggup .

 Dengan genre melayu , vocal sakti sangat pas dengan karakter lagu dan arransment lagunya. Menyanikan lagu "Rindu Rembulan" merupakan tantangan tersendiri untuk sakti, alunan dan tempo lagu yang berubah dan cenderung bermain main nada membuat intonasi dan artikulasi sakti di uji dalam lagu ini.  setelah melewati beberapa kali take vocal akhirnya sakti bisa membawakan lagu "Rindu Rembulan" ini pas , mudah didengar serta terasa ringan.

agu yang menceritakan tetang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dengan segenap pengorbanan dan tulus tetapi tidak pernah di anggap oleh pasangan nya itu, "bagaikan pungguk yang merindukan bulan", dengan kata lain adalah mustahil untuk berubah mencintai kemballi kepada pasangan yang telah rela berkorban.


0 comments:

Post a Comment