Saturday 14 May 2016

Putri Bella merilis single pertamanya yang berjudul “Maafkan Cinta Ini”.

Putri Bella atau biasa disapa Bella adalah seorang Penyanyi solois wanita remaja yang mulai memasuki dunia entertainment sejak SD dan di usia 14 tahun sempat memasuki dunia modeling. Hingga di usia 17 Tahun, Bella kembali memulai sebagai Penyanyi remaja hingga sekarang selain mempunyai kemampuan bermusik yang baik, Putri Bella juga berparas cantik sebagai seorang wanita berhijab dan juga memiliki banyak pengalaman tentang Fashion Style Muslim.

Pada bulan Februari 2015 lalu, Putri Bella merilis single pertamanya yang berjudul “Maafkan Cinta Ini”. Kemudian pada bulan Ramadhan 2015,Putri Bella merilis single Ramadhan berjudul “Buah Ramadhan” berduet dengan Denis Chairis.  

Dan pada tanggal 12 Mei 2016 ini, Putri Bella merilis single Ke-2 yang berjudul “SEPERTI KU MENCINTAIMU”. Lagu ini diciptakan sekaligus di aransemen oleh Ade Nurulianto atau yang biasa disapa Ade Govinda. Lagu ini menceritakan seseorang yang ingin dicintai seperti yang ia lakukan kepada orang yang dicintainya. Dengan alunan music yang menyentuh dan dibalut suara merdu Putri Bella , lagu ini seolah – olah menggetarkan hati bagi para pendengarnya


Semoga dengan single terbaru Putri Bella “SEPERTI KU MENCINTAIMU” ini bisa di terima di masyarakat luas pecinta musik Indonesia dan  Putri Bella mendapat dukungan yang positif untuk karier nya di dunia musik. ( CBM )

0 comments:

Post a Comment