Wednesday 11 May 2016

PeDHie’R kelompok vokal anak – anak yang memiliki karakter yang berbeda

PeDHie’R merupakan kelompok vokal anak – anak yang beranggotakan 4 penyanyi berbeda kota : Petra (Solo), Dimas (Lampung), Dhirga (Makassar) dan Ray (Bali). Mereka ditemukan oleh Rieka Roslan di salah satu ajang pencarian bakat salah satu TV nasional. Asal kota yang berbeda membuat ke-empatnya memiliki karakter yang berbeda, representasi dari Indonesia yang memang beragam menyimpan potensi terpendam yang layak untuk diperkenalkan lebih luas bagi pecinta musik Indonesia.
Tidak hanya sebagai eksekutif produser, Rieka Roslan juga menciptakan ke 6 lagu yang terdapat di dalam album perdana yang diberi judul ‘Salam Rindu’. Seolah ingin mengobati kerinduan akan musik bertema anak yang positif, lagu – lagu yang terdapat di album ini memiliki berbagai pesan yang sangat cocok untuk pendengar muda. Dengan lirik sederhana dan diaransemen dengan easy listening agar pendengar dapat dengan mudah ikut bernyanyi.

CIE…BAPER…CIE… (CBC) yang didaulat sebagai single perdana bercerita tentang anak sekolah yang mulai merasakan suka – sukaan namun tetap mementingkan nilai di sekolah. Akulah Indonesia bercerita tentang kebanggaan terhadap Pancasila yang menyatukan perbedaan, Salam Rindu bercerita tentang kerinduan seseorang yang menenangkan, Home Sweet Home yang mengungkapkan cinta kepada kedua orang tua, Bernyanyilah Denganku mengajak anak Indonesia untuk terus bernyanyi dan berekspresi dan Peace & Harmony yang mengajak kita untuk saling menjaga kedamaian.
PeDHie’R merupakan salah satu karya dari Rieka Roslan Art Production, sebuah rumah bagi karya – karya Rieka Roslan dan musisi pendukung yang peduli dengan perkembangan dunia anak, wanita dan sosial budaya. Album ini bekerjasama dengan RPM Music sebagai distributor

0 comments:

Post a Comment