Wednesday 11 May 2016

Ozi Syahputra Kembali lagi lewat single Religi I’TIROF

Ozi Syahputra, nama yang dahtidakasinglagidalamduniahiburantanah air, melejitdalamsinetronnya di tahun 90an “SimanisJembatanAncol” sertabanyak film – film yang pernahdibintangiolehnya. Selain di duniasinetrondanperfilman, OziSyahputra juga pernahmerilis single Pop Dance yang cukupdikenal di tahun 1994 “SUNGGUH”danlaguinimengantarkanOziSyahputrasebagaipenyanyi. Fakumcukup lama dalamdunia music, tahuniniOziSyahputrakembalimerilis single yang bertemakanreligicipt. Chossy Pratamadenganjudul single “I’TIROF”

Dengandirilisnya single I’TIROFinimenandaikembalinyaOziSyahputradalamduniatariksuara. Memilih genre yang berbedadarisebelumnyatidakmembuatOziSyahputramerasakesulitandalammembawakanlaguini, dengannuansaIslami yang kuatdan lyric yang simple namunbisamembuatpendengarlarutdalambalutantiap bait lagu yang dibawakannya.

Bernaung di bawahbenderaTataliem Record, OziSyahputramemulaikembalikariernyadalamdunia music. Semogalagu yang dibawakannyabisaditerimadenganbaik di kalanganpendengarterlebihlagiuntukpenncintaOzySyahputra yang sudah rindudengansuaranya.

0 comments:

Post a Comment