Tuesday 17 May 2016

Humood Alkhuder “Jadi Diri Sendiri” yang merupakan “Kun Anta” versi bahasa Indonesia.

Trend musik Islami modern beberapa tahun terakhir sedang melanda dunia, layaknya lagu-lagu pop di industri mainstream. Kini Musik Positif yang merupakan anak perusahaan dari Alfa Records serta WA / DNA Prod yang digandeng Awakening Records merilis single Humood Alkhuder “Jadi Diri Sendiri” yang merupakan “Kun Anta” versi bahasa Indonesia.

Alfa Records selama ini dikenal sebagai perusahaan rekaman yang menggarap album sejumlah band dan penyanyi. Sebut saja Virzha. Kini, perusahaan rekaman yang didirikan tahun 2003 itu mengembangkan bisnisnya dengan mengedarkan single serta album Humood secara digital.  

Single “Jadi Diri Sendiri” di produksi pada Maret 2016 saat pertama kali Humood ke Indonesia, merupakan lirik dari Haikal Husein, Andri Daulay dan Ade Alfian. Alfa Records bekerjasama dengan TEXAS Chicken untuk distribusi penjualan CD album Humood AlKhuder       “Kun Anta” di Indonesia.


Terlampir materi Single Humood Alkhuder "Jadi Diri Sendiri" berserta pers rilis nya, berikut link Music Video "Kun Anta" nya https://youtu.be/qKVW_wJs91Q
Terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasama nya. Salam Musik Indonesia ( ALFA RECORD )

0 comments:

Post a Comment