Saturday 14 May 2016

Duo D’DOLLS Rilis Single "Jangan Coba Coba"

PT. Halo Entertainment Indonesia atau lebih dikenal dengan label HALO HEI, adalah Label Musik baru yang bertujuan mempromosikan musik- musik Indonesia yang inovatif dan baru ke kancah permusikan Indonesia. Dengan tekat dan visi tersebut, maka kami hendak mmeperkenalkan Salah satu Band Musik/ Duo Grup baru yang bernaung di bawah Label musik kami.

Duo D’DOLLS Merupakan sebuah Duo Grup yang beranggotakan  Nathalie Holscher dan Dewi Inggar, mereka mengusung genre music disko pop yang upbeat dan fun didengar. Duo ini dibentuk pada juli 2015 dan dibantu management Akar Comm, mereka memilih untuk meluncurkan single pertama mereka dibawah  label musik HALO HEI. Ini adalah Single Pertama mereka, Di ciptakan oleh Rohid Kempe lagu ini bercerita tentang seseorang yang menolak cinta karena tidak mau dimadu sehingga dia berkata untuk tidak mencoba mengambil hatinya.


Kami berharap agar Single ini dan Duo D’DOLLS bisa diterima oleh para pencinta music Indonesia seluruhnya dan akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.( Halo Entertainment Indonesia  )

0 comments:

Post a Comment