Saturday 23 April 2016

WINDY GHEMARY LUNCURKAN SINGLE HITS “MASIH MENCINTAMU”

Perkembangan musik Indonesia layak untuk dibanggakan. Bila pada beberapa tahun lalu para penggemarmusik lebih suka mendengar kan lagu –lagu dari luarnegeri, namun saat ini masyarakat Indonesia sangat antusias menikmati music karya anak bangsa sendiri. Hal ini boleh jadi dipengaruhi oleh semakin banyak dan beragam nya kreativitas musisi dan industry musik Indonesia, terutama di ranah digital. Perkembangan teknologi digital dan media social memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan antusiasme pencinta musik Indonesia.Di tengah semarak tren musik di negeri sendiri, Windy Ghemary meluncurkan single hits perdananya. Para pecinta musik Indonesia, sudah tak asing dengan sosok artis cantik yang memiliki suara khas ini. Kini, pergulatan karier wanita berbintang Gemini ini mendapatkan momentumnya, yaitu dengan diluncurkannya single hits berjudul “MASIH MENCINTAMU”.Single ini diciptakan khusus oleh PosanTobing untuk Windy Ghemary. “Saat menciptakan lagu ini, saya coba melakukan survey di kalangan teman-teman musisi dan vocal director. Rata-rata mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windy Ghemary,“ tutur Posan Tobing saat mendampingi latihan vocal Windy Ghemary bersama Doddy Katamsi. Windy Ghemary menganggap bahwa kepercayaan Posan Tobing untuk memberikan lagu “MasihMencintamu” untuk nya ini sebagai sebuah pintu menuju karakteristik ber musiknya. “Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. Lirik nya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karakter suaraku,” imbuh Windy di sela latihan vocal untuk mempersiapkan penampilan nya tanggal 20 April, Rabu sore di Pisa Kafe Menteng, Jakarta.Windy
Ghemary berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat pecinta musik Indonesia. Begitu pun harapan dari rekan-rekan sesame artis dan musisi, yang memberikan dukungan penuh kepada peluncuran single “MasihMencintamu” ini. Billy Syahputra, Julia Perez, EdricTjandra, dan Doddy Katamsi adalah beberapa pendukung yang berharap Windy Ghemary sukses menjadikan single “MasihMencintamu” sebagai salah satu lagu pop Indonesia yang hits di hati para pencintamusik Indonesia  Windy Yunita Ghemary terlahir dari keluarga yang mencintai dunia tarik suara. Perempuan asal Bangka Belitung ini mulai mengolah talenta menyanyi sejak ia duduk di bangku taman kanak-kanak. Berbagai perlombaan telah ia ikuti dan deretan prestasi telah diraih penyanyi yang akrab disapa Windy itu.Sedari kecil, perempuan berbintang Gemini itu mengakui sang almarhum ayah dan ibunya sering memperdengarkan lagu-lagu pop seperti Celine Dion. Kemunculan Windy di hati para fans nya sudah dimulai sejak 2014, pada sebuah ajang kontes music nasional di televisi. Dari event tersebut Windy terus menempa kariernya dengan berlatih meningkatkan kualitas dirinya. Berkat dorongan sang ibu, keluarga dan kerabat terdekatnya, Windy kini tampi lmempersembahkan single hits terbarunya "Masih Mencintamu" ciptaan PosanTobing.
"Aku berharap single ini bias diterima di masyarakat luas dan mewakilkan perasaan seeorang yang pernah ditinggalkan oleh kekasih hati," kata Windy Ghemary.Selain berkegiatan di kancah permusikan, saat ini Windy menuntut ilmu di Univesitas Gunadarma dan mengambil Jurusan Manajemen Ekonomi. Windy kerap mengisi event gathering dan juga turnamen golf.
.( aksen record )

0 comments:

Post a Comment