Monday 18 April 2016

Doa Jatuh Cinta lagu dari Ost Kalam Kalam Langit

Doajatuh Cinta.merupakan salah satu lagu yang mengisi original soundtrack (ost) film Indonesia bernuansa religi Kalam Kalam langit. Lagu ini mengisi film pada part yang membawa penonton bermain rasa bagaimana bila sedang jatuh cinta.
Single yang dinyanyikan oleh Pahala yang merupakan kelompok music yang beraliran world Dan Humanis dan Berkola borasi denganAdibal ,terdengar cukup mewakili isi Film yang menggambarkan penyerahan diriatas rasa Cinta Kepada tuhan
Sutradara film, Tarmizi Abka, saat proses editing menyataka npuas pada hasil garapan lagu karya Adibal yang sangat menyentuh. Lirik demi lirik seolah menggambarkan harapan pada setiap orang ketika sedang jatuh cinta. Dimas Setosebagaipemeranutamadalam film ini pun menyatakansangatmenyukailaguini.
Lagu ini sangat harmoni dalam film Kalam-KalamLangit yang juga diperankanolehIbnu Jamil, MerizaFebriani, EliziaMulacella, Mathias Muchus, danHenidarAmroe. Film iniberceritatentangseorangsantri yang kuatkeyakinannyauntukmengamalAlqurandalamhidupnya. Film produksiPutaar film production inimengambil setting di pulau Lombok. TerpampangjelaskeindahandannilaiIslamiPulau Lombok dalam film ini. Untukitu para pecinta film Indonesia akanbisamenyaksikannyatepatpada 14 April 2016 demikian juga lagunyasudahbisa di request diseluruh radio di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment