Tuesday 26 April 2016

AMORA Rilis Single barunya dalam balutan Pop Melayu

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat-Nyasehingga dapat terbentuk sebuah group yang diberi nama Amora, tidak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terbentuknya Amora dalam berproses selama ini baik secara moril maupun materil.
Perjalanan Amora selama ini tentu tidak luput dari berbagai kekurangan, untuk itu kami mengharapkan masukan-masukan yang kiranya dapat membantu peningkatan kualitas sehingga kami dapat menyuguhkan yang terbaik bagi public music.
Untuk mendukung Amora agar tetap eksis dijalur musik kami mengharapkan lembaga- lembaga yang bergerak dalam bidang showbiz atau pihak-pihak lain yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan karya kami.
Demikian pengantar dari kami, dengan harapan agar profile ini mendapat sambutan baik dari semua pihak. Amora adalah sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 1 Agustus 2011, yang sekarang bernaung di bawah Speam Solusion Pro Entertainment Artist Management.  Didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda, namun memiliki VISI dan MISI yang sama dalam bermain music. Amora berkeinginan bermain musik untuk memuaskan semua publik , Maka terbentuklah Amora  yang membawakan jenis musik bernuansa POP Melayu.Dalam perwujudannya Amora akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional. Amora menawarklan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana, Konsep kami menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi musik belaka, tapi juga menampilkan suatu perfomance yang  Expresive.( MVM produsction )

0 comments:

Post a Comment